Fungi SEO Untuk Page One Google - SEO memang sangat penting bagi blog tahukah kalian apabila blog tidak menerapkan SEO pada aritkelnya tentunya website kamu tidak akan berada di page one google.

Apa itu Page One ?

Page one adalah dimana sewaktu kita mencari di google.com dengan kata kunci tertentu contoh dengan kata kunci Fungsi SEO untuk Page One Google di search kewyoord akan muncul artikel artikel teretas dan di halaman pertama 1 google.

Dan inilah yang di sebut Page One namun apakah kalian tahu kalau berada di page one gampang gampang sulit dan susah ?Banyak pemula atau newbie bingung bagaimana artikel bisa berada di page one ?apakah ada trik tertentu.

Menggunakan SEO Dan Memanfatkan Search Keywoord Trends 

Kalau kamu pengguna Wordpress tentunya hal ini sangat mudah di lakukan dikarenakan Wordpress memiliki tools yang berguna untuk membuat artikel SEO.

Namun di blogger tentunya tidak ada kalian harus meraba raba sedikit demi sedikit dan banyak juga pengguna blogger yang menerapkan SEO dan memanfaat riset search keywoords.

Kata kunci trending di google memang salah satu point penting apabila artikel kamu page one dan seo nya 100% bagus tentunya artikel yang kamu buat berada di page one google.

Bagaimana Cara Menggunakan Search Keywoord Trends Dan Akurat ?

Untuk membidik suatu kata kunci tertentu kalian bisa melihat nya di google trends https://trends.google.com/trends/ kalian bisa mencari kata kunci yang lagi sering di cari oleh pengguna internet.


Backlink Merupakan Point Penting Page One

Backlink sudah sering di gunakan oleh para blogger sukses apalagi kalau backlink ber da-pa tinggi dan jumlah traffic yang cukup banyak tentunya akan membuat artikel kamu lebih gampang berada di page 1 atau juga berada di page 2.

Namun untuk menerapkan page one tentunya memakan proses yang cukup rumit dan di dasari teori yang cukup matang.