anonimitas
   Pernahkah Anda mendengar tentang  anonimitas  ? . Anda mungkin pernah mendengar tentang Grup Peretas Anonim. Tahukah Anda apa artinya?

Setiap kali Anda mengunjungi situs web, Anda meninggalkan jejak (dalam log situs web). Log ini berisi alamat situs sebelumnya yang Anda kunjungi, alamat IP (protokol Internet) Anda, nama ID komputer Anda, lokasi fisik Anda dan sistem operasi yang Anda gunakan dan resolusi layar Anda. Juga nama ISP (penyedia layanan Internet). 

Jadi, jika Anda ingin menjaga privasi Anda secara diam-diam, Anda harus masuk ke mode anonim: 



Anonimitas berarti, Anda dapat menjelajahi situs web tanpa menunjukkan detail pribadi apa pun tentang Anda. Ini juga melindungi Anda dari serangan hacker, karena menyembunyikan alamat IP perangkat Anda. Anda tahu, IP dapat memberikan informasi berharga tentang pengguna. 

Untuk mendapatkan anonimitas, kami dapat menggunakan server Proxy:

Server proxy adalah server yang bertindak sebagai perantara permintaan dari klien yang mencari sumber daya dari server lain. Miliknya adalah beberapa klasifikasi:
  • Proxy Transparan
Mereka tidak menyembunyikan informasi tentang alamat IP Anda. Tujuannya adalah caching informasi, organisasi akses bersama ke Internet dari beberapa komputer, dll.
  • Proksi Anonim Sederhana
Server proxy ini tidak menyembunyikan fakta bahwa proxy digunakan, namun mereka mengganti IP Anda dengan miliknya. Proxy ini adalah yang paling luas di antara server proxy anonim lainnya.
  • Mendistorsi Proxy
Server proxy ini juga disebut "proxy anonimitas tinggi". Karena mereka menyembunyikan fakta menggunakan proxy.
Proxy membantu kami melihat atau menelusuri situs web yang diblokir. Dan itu bisa menyaring konten situs web. Sehingga bisa digunakan sebagai pemblokir iklan.

Proxy gratis:

http://unblockunblock.com

http://unblockinschool.com

http://enjoyunblockweb.info